Kumpulan Gambar Modifikasi Yamaha NMAX Terbaru Dan Terlengkap

Yamaha Nmax kini mulai banyak meramaikan dunia dengan penampilan dan penampakan yang sangat menakjubkan mendapatkan tempat tersendiri dimasyarakat Indonesia. Populasinya kini lebih sering terlihat dijalanan, nilai jualnya apalagi jika bukan harga yang lebih terjangkau dan fitur-fiturnya yang canggih dan tidak heran aksesorisnya pun mulai banyak dipasaran.

Fitur yang ada di Yamaha NMax meliputi mesin berkapasitas 155 cc dengan Variable Valve Actuation (VVA) dan 4 valve yang diklaim dapat memberikan performa yang lebih baik dan juga skutik premium ini juga memiliki lampu depan dan belakang berbasis LED, speedometer digital, dan seat handle yang dibuat dari bahan alumunium.

Sementara untuk meningkatkan kenyamanan dan pengendalian saat berkendara,dan yang tak kalah menarik, pabrikan berlogo garpu tala ini turut mengaplikasikan fitur ABS pada rem depan. Adapun, kedua rem telah menggunakan disc brake.

Namun dibawah ini ane akan ngasih gambar modifikasi nmax 2015,yuk mari kita lihat !!

modifikasi nmax

modifikasi nmax
modifikasi nmax

modifikasi nmax

Mungkin hanya itu saja yang bisa ane kasih dari foto modifikasi yamaha nmax terbaru,semoga bisa jadi referensi buat kalian semua pecinta modifikasi,salam bikers sejati !!!