Tips Merawat Rambut Tetap Lembut Dan Tidak Mudah Patah

Rambut adalah mahkota bagi setiap orang, khususnya wanita. Banyak sekali masalah yang timbul, seperti ketombe, kusut, patah, kusam, atau berminyak sekali pun. Ini akan membuat wanita kepayahan mencari solusi yang baik. Untuk itu admin akan memberikan sedikit solusi untuk merawat rambut tetap lembut dan tidak mudah patah : 



Agar rambut tetap lembut dan tidak mudah patah sebenarnya gampang sekali. Rambut yang sering kepanasan akan mengakibatkan kering dan kusut, rambut kusut akan susah di sisir dan bisa mengaibatkan patah yang fatal. Untuk itu gunakanlah conditioner setelah keramas, dan gunakan shampo yang berbahan dasar madu karena madu bersifat melembutkan. 
Untuk hasil yang lebih maksimal creambath lah secara rutin minimal seminggu sekali untuk memulihkan rambut kalian. Jika rambut patah semakin berkurang, bisa lakukan perawatan sebulan sekali.
Menggunakan cem-ceman pun bisa karna cem-ceman terbuat dari kelapa yang bisa membuat rambut berkilau dan juga menjadi lembut sehingga terhindar dari rambut patah.
Hindari shampo atau apapun yang berbahan dasar mint karena itu bisa membuat rambut menjadi kasar, meskipun bagus untuk ketombe tapi sangan buruk sekali akibatnya jika untuk kalian yang mempunyai rambut kasar dan mudah patah.
Rambut yang di cat warna sangat rentan patah dan juga kasar karena di dalam cat warna mengandung bahan kimia yang sangat keras, untuk itu bagi rambut berwarna sangat dianjurkan melakukan tritmen rambut seperti masker rambut, creambath, dan vitamin rambut sekalipun. Jika tidak lama-lama rambut kalian akan menjadi botak.

Semoga tips diatas bisa membantu kalian dalam merawat rambut agar tetap lembut dan tidak mudah patah. Masih banyak yang ingin admin sampaikan, untuk itu ikuti admin terus yaa. Terimakasih.